Saturday, August 5, 2017

Cara Menghindar Dari Google Sandbox Dengan Mudah

Cara Menghindar Dari Google Sandbox Dengan Mudah

Assalamualaikum Sobat Naimlog, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips atau cara untuk menghindar dari google sandbox dengan mudah.

Untuk menghindar dari google sandbox bukanlah perkara mudah. Ada banyak blog atau website diluar sana yang terkena Google sandbox. Kebanyakan blog atau website tersebut masuk di Google Sandbox karena kebanyakan spam atau copy paste.

Apa itu Google Sandbox ?

Google sandbox adalah algoritma oleh google yang membaca blog atau website seseorang, jadi apabila blog mereka itu mempunyai konten atau artikel sampah, bisa saja Google sandbox lansung menghapus konten atau artikel tersebut dari mesin pencariannya.

Nah, disini naimlog akan memberikan cara agar blog kalian tidak masuk dalam Google sandbox, karena apabila blog kalian masuk google sandbox, pasti salah satu dari artikel blog itu akan dihapus dari mesin pencariannya.

Cara Menghindar Dari Google Sandbox

Sebenarnya banyak cara untuk menghindar dari google sandbox, tetapi dari banyaknya cara tersebut, belum tentu membuat konten blog anda terhindar dari Google sandbox, karena teknologi sekarang makin canggih. jadi dibawah ini ada beberapa cara yang saya sarankan untuk menghindar dari google sandbox.

Membuat Artikel Yang Asli 

Dengan membuat artikel asli, kita dapat terhindar dari yang namanya Google Sandbox. Maksud dari membuat artikel yang asli ialah membuat artikel dari ketikan anda sendiri dan dari akal pikiran anda sendiri. agar dapat terhindar dari google sandbox.

Jangan Ambil Konten Dari Blog Orang Lain

Mengambil konten atau artikel orang lain, sama saja dengan kita copas dari konten orang lain. Membuat artikel dari konten orang lain dapat membuat artikel yang dibuat masuk Google Sandbox. Bukan hanya masuk Google Sandbox, tetapi yang mempunyai konten tersebut dapat menuntut kita, karena terkena Copyright.

Jangan Membuat Banyak Heading Pada Artikel

Membuat banyak heading juga akan berdampak buruk terhadap artikel kita, bukan hanya artikel tetapi juga berdampak buruk terhadap blog anda. Menurut hasil dari survey yang saya lakukan ada 50% konten yang mempunyai banyak heading yang masuk ke dalam Google Sandbox.

Menggunakan Tools Plagiarism Checker

Inilah yang terpenting dari semua pokok penting yang telah saya jelaskan. Dengan menggunakan tools checker, artikel blog kita dapat terhindar dengan mudah dari Google Sandbox. Cara kerja tools tersebut yaitu dengan cara mengecek artikel yang sama di mesin pencarian. Bagi agan yang ingin mencobanya, silahkan coba di Situs "SmallSEOTools - Plagiarism Checker"

Kesimpulan dan Penutup

Kesimpulannya yaitu berhentilah melakukan hal terhadap poin 1, 2, dan 3 diatas ini. Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Cara Menghindar Dari Google Sandbox Dengan Mudah. Mudah-mudahan bermanfaat bagi blogger yang ingin artikelnya terhindar dari google sandbox dengan mudah, Sekian Wassalam.
Cara Menghindar Dari Google Sandbox Dengan Mudah
4/ 5
Oleh