Sunday, August 6, 2017

5 Situs Penyedia Logo Blog Gratis Secara Online

5 Situs Penyedia Logo Blog Gratis Secara Online

Hai sobat naimlog, kembali lagi bersama naimlog, pada artikel ini naimlog akan membahas tentang 5 Situs Penyedia Logo Blog Gratis Secara Online. Mungkin ada dari kalian yang pasti tidak ingin membuat sebuah logo dengan susah payah.

Memang sih susah untuk membuat sebuah logo secara manual, seperti membuat melalui software design seperti photoshop. Nah, disini naimlog akan memberikan situs-situs penyedia logo untuk blog anda secara online, situs ini akan membantu anda dalam hal pembuatan sebuah logo.

5 Situs Penyedia Logo Blog Gratis Secara Online

Ada banyak sekali situs yang menyediakan pembuatan logo online, tetapi dibawah ini adalah situs-situs yang disarankan oleh naimlog. Logo sangatlah penting untuk kebutuhan blog anda, karena dengan logo saja itu dapat menarik perhatian para pengunjung dan pembaca untuk datang ke blog anda.

Dibawah ini adalah situs-situs penyedia logo online yang disarankan :

Canva

Canva.com adalah situs terbaik menurut saya, dan itu mengapa canva saya menempatkan di nomor pertama. Canva bukan cuman untuk membuat logo saja, tetapi membuat Kartu, Thumbnail, Dan Banyak Lainnya. Canva juga berbayar apabila kita mengambil gambarnya tanpa latar belakang atau transparan. Untuk situs Canva kalian dapat membukanya di Canva.com

Logaster

Logaster.com tempat untuk membuat logo gratis. Logaster juga tidak kalah jauh dari Canva dan Logaster juga tempat membuat logo yang cepat dan efektif. Logaster memberikan logo berkualitas tinggi dalam gambarnya. Tetapi apabila jika anda ingin menambah pada gambarnya, menjadi lebih tinggi maka Anda dapat membayar 9,99$, agar anda dapat mendapatkan kualitas yang lebih tinggi dibanding yang gratis. 

LogoGenie

LogoGenie.net juga merupakan sebuah situs penyedia logo online yang terbaik menurut saya. Setiap blog atau website juga dengan mudah untuk membuat sebuah logo mereka yang desain tidak jauh beda sama canva dan logastor. Menurut saya, situs di LogoGenie lebih mementingkan grafisnya. Di LogoGenie anda juga dapat memilih tema yang telah jadi, jadi anda tinggal mengubahnya saja. Jadi LogoGenie menurut saya tidak jauh beda dengan Canva dan Logaster.

FlamingText

Flamingtext.in adalah situs untuk membuat logo yang sederhana tetapi dengan sederhananya itu dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Dengan cara mengetik nama blog atau situs web yang anda punyai dan itu akan menampilkan grafis yang klasik tapi modern. Atau bisa juga anda memilih tema yang telah disediakan di Flamingtext. FlamingText juga menyediakan fitur animasi GIF. 

Logo Maker

Logomaker.io juga merupakan situs tempat penyedia logo online gratis. Dimana anda dapat membuat sebuah logo dengan gratis. Di Logo Maker anda dapat memilih ribuan logo profesional  yang telah disediakan dan memilih tema sesuai situs atau blog anda. Logo Maker juga menyediakan logo yang grafis tinggi, atau sama tingginya dengan poin-poin diatas ini.

Kesimpulan dan Penutup

Kesimpulan saya yaitu, anda memilih dari situs diatas ini, karena disitus ini beda dengan situs yang lainnya. Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang 5 Situs Penyedia Logo Blog Gratis Secara Online. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan sebuah logo untuk blognya. Sekian Wassalam.
5 Situs Penyedia Logo Blog Gratis Secara Online
4/ 5
Oleh