Tuesday, September 5, 2017

Cara Mengetahui Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain

Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain

Halo sobat naimlog, kembali lagi bersama saya, disini saya akan menjelaskan tentang Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain. Ada banyak cara untuk mengecek visitors blog orang lain dengan mudah, tapi yang saya sarankan hanya satu.

Yaitu mengeceknya di Statshow, dimana disitus web ini, kita dapat mengecek blog orang lain dengan mudah dan lengkap. Juga disini kita dapat melihat berapa kunjungan perhari, bulan dan tahun di blog orang lain. Bukan cuman visitors saja, tetapi juga kita dapat melihat loading speed dari situs web orang lain.

Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain

Untuk mengeceknya kalian dapat menggunakan situs web Statshow. Dimana situs web ini mempunyai informasi yang lengkap tentang blog orang lain. Berikut cara mengecek visitor blog menggunakan Statshow.

  • Langkah perama yaitu mengunjungi situs web Statshow
  • Setelah itu, perhatikan pada kolom diatas pada situs web Statshow tersebut.

Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain

  • Langkah selanjutnya, tekan icon disamping kolom tersebut untuk mencari data-data dari blog orang lain yang dituju untuk dicari.
  • Setelah itu akan muncul data-data dari website orang yang dicari, kalian tinggal mencari ke bagian visitor di StatShow Tersebut. Seperti ini.

Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain

  • Kalian bisa melihat lebih detail dari data-data blog orang tersebut. Jadi kapan saja kalian bisa melihatnya tanpa harus membayarnya.

Kelebihan Dari Alat Ini

  • Disediakan Secara Gratis dan Tanpa membayar sepeserpun untuk melihat visitors dari blog orang lain saja. Jadi apabila ada orang yang menjualnya, maka jangan percaya begitu saja.
  • Kalian dapat melihat lebih akurat dan detail dari website atau blog orang lain, maksudnya alat itu bukan alat tipu2, jadi coba saja kalian cek blog kalian untuk ini, terus samakan dengan alat itu.
  • Bukan cuman melihat visitors website blog orang lain saja tetapi juga melihat data-data dari kecepatan website tersebut sampai letak domain tersebut.

Kekurangan Dari Alat Ini

Untuk kekurangannya, kali ini saya belum tahu, jadi apabila ada seseorang yang tau tentang kekurangan dari website StatsHow/Alat melihat visitors ini, kalian dapat komentar dibawah ini yah tentang kekurangannya, untuk melengkapi artikel ini agar orang-orang lain juga ikut terbantu dengan hal ini.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain. Mudah-mudahan terbantu bagi yang ingin melihat visitors blog orang lain atau melihat visitors blog sendiri. Sekian Wassalam.
Cara Mengetahui Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain
4/ 5
Oleh